Skip to main content

cerita SMAku part 1

setelah lama tak buka blog ini akhirnya ku memutuskan untuk melanjutkan nya, mungkin yang kalian lihat sebelum dari blog ini itu semasa saya duduk di SMP kelas 2 dan sekarang saya pun beranjak dewasa seperti anak remaja pada umum nya kini saya SMA kelas 3 di sebuah sekolah di jakarta timur, saya ingin mencertitakan sedikit masa SMA saya yang mungkin hanya beberapa bulan lagi akan usai.

hmm mulai dari saya menginjakkan kaki disekolah ini, sekolah swasta yang cukup besar dengan lapangan indoor didalamnya dan masjid megah terpampang ketika kalian masuk gerbang sekolah saya, jujur ini sekolah terakhir pilihan saya dan saya berniat untuk pindah ke sekolah negeri pada awalnya seperti sekolah pada umumnya sekolah ini pun mengadakan acara yang disebut MOPDB saya tak perlu jelaskan tentang MOPDB kan? karna kalian pun rata rata pernah mengalam ini saat awal masuk sekolah baru. MOPDB di sekolah saya berlangsung selama 4 hari, mungkin idsekolah kalian kebanyakan 3 hari.

bertemulah saya dengan sosok wanita berkerudung yang manis dan sebelumnya ia bersekolah di pesantren sebut saya dia afiyah, kami pun terpisah didalam aula yang cukup luas setelah pembagian kelompok saya berkenalan dengan novita si rambut ikal dan berbadan besar sepanjang MOPDB saya selalu bersamanya seperti lari pagi,makan,kekamar mandi,dll karena saya belum berkenalan dengan yang lain tetapi ada beberapa wajah dari teman sekelompok saya yang saya sudah kenal.

nanti dilanjut lagi ya hehe....




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

karakter guru smp

tadi kan temen2 ku sekarang guru  mau tau? baca yuk kepsek: Drs.H. Saaduddin Hassan , pak saad itu baik,sabar,penyemangat kita , guru bk dan wali kepsek: Agus Bandriyati,S.Ag , bu bandri baik,selalu memberi nasihat yang baik2,penyemangat walas dan guru ips,b.indo.pkn : Windiyani Murwati,S.Ad , waaahhhh bu windy? itu adalah orang yang baik , sabar , cantik, lucu,gaul sama anak2, penyemangat,kreatif Faisal,S..Pd itu guru agama dan sbi , jika pelajaran pak fausal anak2 ngantuk bngt -_- tp kan gk sopan kalo udh capek malah gk diperhatiin , baik ,sabar Usman Sobari,S.Pd atau sering kita panggil abi usman wiihhhh abi kalo baca al-quran baguuussssss banget , baik,sabar Fitri Nur'ini,S.Pd guru bahasa inggris dan tik kita sih panggil dengan sebutan miss.fitri , orang nya? baik,cantik,gk suka ksh tugas bnyk2 hihihi Rosmalia,S.Pd naaahhhh guru ini yang paling gaul sama anak-anak, guru nya cantik, sepertinya pinter hitung2an karna dia guru ipa dan matematika,baik,sabar! Nurw...

lirik lagu snsd chocolate love

[Tiffany] Neol cheoeum bon sunganbuteo Manjigo shipeo naman gajiho shipeo [Jessica] Chocolate love! Yosul gateun saeroun maeryeok geobuhal su itgetni [Yoona] Dodohage saechimhage neol gamchugo isseo [Taeyeon] Ireon neukkim cheo-eum-ingeol nan ppajyeo-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Yuri] Meotjidan malron bujokhan geol Moduga nolral geoya sseureojil geoya [Tiffany] Chocolate love! Brand new world... Han madiro da seolmyeonghal su eopneun geol [Sunny] Musimhagae nalkaropge yuyokhago itseo [Seohyun] Ireon neukkim cheoeumingeol nan noka-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Ajjil ajjil oh chocolate love I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Seohyun] Woo~ geuden jebeop swibji anha boyeo Hajiman neukkimi wayo [Hyoyeon] Ro~ mantic hageh chocolate cheoreom Oh geureotke naegeh wayo ...

lirik lagu snsd - into the new world (korea-inggris)

[Taeyeon] Jeonhaejugoshipeo seulpeun shigani Da heuteojin hu-eya deulrijiman [Seohyun] Nuneul gamgo neukkyeobwa umjikineun maeum Neoreul hyanghan nae nunbicheul [Jessica] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui goechin gileun [Yuri] Al su eobsneun miraewa byeok bakkuji anha Pogihal su eobseo [Tiffany] Beonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Sunny] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae neol ineukkim idaero Geuryeowassdeon hemaeimui kkeut Isesang sokeseo Banbokdoeneun seulpeum ijen annyeong Sumanheun al su eobsneun gilsoke Huimihan bicheul nan jjochaga Eonjekkajina neo hamkke haneungeoya Dashi mannan naui segye [Yoona] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui geochin gileun [Taeyeon] Al su eobsneun miraewa byeok Bakkuji anha Pogihal su eobseo [Sooyoung] Byeonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Hyoyeon] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae n...