Skip to main content

karakter guru smp

tadi kan temen2 ku sekarang guru  mau tau? baca yuk

kepsek: Drs.H. Saaduddin Hassan , pak saad itu baik,sabar,penyemangat kita ,

guru bk dan wali kepsek: Agus Bandriyati,S.Ag , bu bandri baik,selalu memberi nasihat yang baik2,penyemangat

walas dan guru ips,b.indo.pkn : Windiyani Murwati,S.Ad , waaahhhh bu windy? itu adalah orang yang baik , sabar , cantik, lucu,gaul sama anak2, penyemangat,kreatif

Faisal,S..Pd itu guru agama dan sbi , jika pelajaran pak fausal anak2 ngantuk bngt -_- tp kan gk sopan kalo udh capek malah gk diperhatiin , baik ,sabar

Usman Sobari,S.Pd atau sering kita panggil abi usman wiihhhh abi kalo baca al-quran baguuussssss banget , baik,sabar

Fitri Nur'ini,S.Pd guru bahasa inggris dan tik kita sih panggil dengan sebutan miss.fitri , orang nya? baik,cantik,gk suka ksh tugas bnyk2 hihihi

Rosmalia,S.Pd naaahhhh guru ini yang paling gaul sama anak-anak, guru nya cantik, sepertinya pinter hitung2an karna dia guru ipa dan matematika,baik,sabar!




Nurwita A,SE ini bendahara smp , panggil nya teteh nia ya! teteh suka banget korea gk ada yg ngalahin deh, cantik,baik lgi ulalala

Radipta Dwianda,SE,MM ini adminitrasi disekolah nama nya pak adib! baik,suka pinjem casan ipone,cucok yaaa pak adib hihihihi :p

Nicko Widiyanto,A.Md naaaahhhh ini pak nicko aku sih suka panggil koko kan pipi koko tembem aku sering cubit hihihi ,baik,gokil!!!!

pokok nya disini tuh baik semuaaa *lope2 deh*


Comments

Popular posts from this blog

lirik lagu snsd chocolate love

[Tiffany] Neol cheoeum bon sunganbuteo Manjigo shipeo naman gajiho shipeo [Jessica] Chocolate love! Yosul gateun saeroun maeryeok geobuhal su itgetni [Yoona] Dodohage saechimhage neol gamchugo isseo [Taeyeon] Ireon neukkim cheo-eum-ingeol nan ppajyeo-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Yuri] Meotjidan malron bujokhan geol Moduga nolral geoya sseureojil geoya [Tiffany] Chocolate love! Brand new world... Han madiro da seolmyeonghal su eopneun geol [Sunny] Musimhagae nalkaropge yuyokhago itseo [Seohyun] Ireon neukkim cheoeumingeol nan noka-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Ajjil ajjil oh chocolate love I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Seohyun] Woo~ geuden jebeop swibji anha boyeo Hajiman neukkimi wayo [Hyoyeon] Ro~ mantic hageh chocolate cheoreom Oh geureotke naegeh wayo ...

lirik lagu snsd - into the new world (korea-inggris)

[Taeyeon] Jeonhaejugoshipeo seulpeun shigani Da heuteojin hu-eya deulrijiman [Seohyun] Nuneul gamgo neukkyeobwa umjikineun maeum Neoreul hyanghan nae nunbicheul [Jessica] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui goechin gileun [Yuri] Al su eobsneun miraewa byeok bakkuji anha Pogihal su eobseo [Tiffany] Beonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Sunny] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae neol ineukkim idaero Geuryeowassdeon hemaeimui kkeut Isesang sokeseo Banbokdoeneun seulpeum ijen annyeong Sumanheun al su eobsneun gilsoke Huimihan bicheul nan jjochaga Eonjekkajina neo hamkke haneungeoya Dashi mannan naui segye [Yoona] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui geochin gileun [Taeyeon] Al su eobsneun miraewa byeok Bakkuji anha Pogihal su eobseo [Sooyoung] Byeonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Hyoyeon] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae n...