Skip to main content

kembali

its been a long time!
yaa saya sudah kuliah semester 5! takut sekali rasanya untuk menghadapi beberapa kenyataan dimasa yang akan datang yaaaa bisa disebut salah satunya magang, keresahan saya akan kedewasaan benar benar sudah didepan mata ntah kenapa saya takut sekali, mungkin karna memang sebelumnya belum pernah bekerja. sebenarnya saya juga merasa insecure terhadap circle saya dikuliah mereka mereka ini orang yang bisa dibilang pintar-pintar dan ambis apa daya saya yang bermodal rajin saja hahaha, jika melihat mereka sekarang ini sudah magang mengikuti berbagai webinar rasanya tertinggal sekali karna saya belum apapa masi jalan tetapi teman teman saya ini sudah berlari dari sana kesini. jujur teman saya yang menurut saya sudah jauh diatas saya dia masi merasa insecure terhadap temannya di univ lain karna perkembangan mereka sudah lebih pesat, lah bagaimana dengan saya? sumpah saya antara termotivasi dan ciut dibersama waktu. 

sekarang itu lagi pandemi virus corona  yatuhan bosannya saya dirumah sudah tehirung 6 bulan saya benar benar dirumah dan keluar rumah jika memang perlu dan sangat membatasi keluar rumah dan bertemu orang-orang kami melakukan kuliah,ujian,dll via online. virus yang tiap harinya bertambah ribuan kasus ntah kapan akan berakhir. saya benarbenar tidak menemui teman saja pergi pun selalu memenuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, membawa hand sanitizer, cuci tangan selalu, dll. sangat amat rindu teman teman saya rindu sekali perkuliahan rindu sekali nongkrong hmmmm saya sudah mulai jenuh lagi dirumah karna kurangnya komunikasi dan hiburan saya, biasanya saya banyak bicara beraktivitas dan sudah 6 bulan ini saya benar benar merasa terkurung mungkin jika tidak ada perkoreaan dan permasakan saya sudah stress dirumah terus dan badan saya kaku semua mudah lelah karna minimnya gerak. iri, iya iri dengan teman teman saya yang sudah bisa jalan jalansana sini dibolehin keluar rumah nongkrong ke mall sungguh iri karna saya dirumah gaketemu teman gak pergi kesmanapun melihat seperti itu sungguh saya iri tapi yaa gimana mau gak mau karna penyakit ini bukan main main kasihan para medis yang tak henti merawat kita. 

semoga negri ini cepat pulih!

Comments

Popular posts from this blog

karakter guru smp

tadi kan temen2 ku sekarang guru  mau tau? baca yuk kepsek: Drs.H. Saaduddin Hassan , pak saad itu baik,sabar,penyemangat kita , guru bk dan wali kepsek: Agus Bandriyati,S.Ag , bu bandri baik,selalu memberi nasihat yang baik2,penyemangat walas dan guru ips,b.indo.pkn : Windiyani Murwati,S.Ad , waaahhhh bu windy? itu adalah orang yang baik , sabar , cantik, lucu,gaul sama anak2, penyemangat,kreatif Faisal,S..Pd itu guru agama dan sbi , jika pelajaran pak fausal anak2 ngantuk bngt -_- tp kan gk sopan kalo udh capek malah gk diperhatiin , baik ,sabar Usman Sobari,S.Pd atau sering kita panggil abi usman wiihhhh abi kalo baca al-quran baguuussssss banget , baik,sabar Fitri Nur'ini,S.Pd guru bahasa inggris dan tik kita sih panggil dengan sebutan miss.fitri , orang nya? baik,cantik,gk suka ksh tugas bnyk2 hihihi Rosmalia,S.Pd naaahhhh guru ini yang paling gaul sama anak-anak, guru nya cantik, sepertinya pinter hitung2an karna dia guru ipa dan matematika,baik,sabar! Nurw...

lirik lagu snsd chocolate love

[Tiffany] Neol cheoeum bon sunganbuteo Manjigo shipeo naman gajiho shipeo [Jessica] Chocolate love! Yosul gateun saeroun maeryeok geobuhal su itgetni [Yoona] Dodohage saechimhage neol gamchugo isseo [Taeyeon] Ireon neukkim cheo-eum-ingeol nan ppajyeo-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Yuri] Meotjidan malron bujokhan geol Moduga nolral geoya sseureojil geoya [Tiffany] Chocolate love! Brand new world... Han madiro da seolmyeonghal su eopneun geol [Sunny] Musimhagae nalkaropge yuyokhago itseo [Seohyun] Ireon neukkim cheoeumingeol nan noka-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Ajjil ajjil oh chocolate love I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Seohyun] Woo~ geuden jebeop swibji anha boyeo Hajiman neukkimi wayo [Hyoyeon] Ro~ mantic hageh chocolate cheoreom Oh geureotke naegeh wayo ...

lirik lagu snsd - into the new world (korea-inggris)

[Taeyeon] Jeonhaejugoshipeo seulpeun shigani Da heuteojin hu-eya deulrijiman [Seohyun] Nuneul gamgo neukkyeobwa umjikineun maeum Neoreul hyanghan nae nunbicheul [Jessica] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui goechin gileun [Yuri] Al su eobsneun miraewa byeok bakkuji anha Pogihal su eobseo [Tiffany] Beonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Sunny] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae neol ineukkim idaero Geuryeowassdeon hemaeimui kkeut Isesang sokeseo Banbokdoeneun seulpeum ijen annyeong Sumanheun al su eobsneun gilsoke Huimihan bicheul nan jjochaga Eonjekkajina neo hamkke haneungeoya Dashi mannan naui segye [Yoona] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui geochin gileun [Taeyeon] Al su eobsneun miraewa byeok Bakkuji anha Pogihal su eobseo [Sooyoung] Byeonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Hyoyeon] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae n...