Skip to main content

tahun ajaran baru di sklh

haiiii udh lama banget gak ngepost di blog lagi hehehe

aku mau cerita tentang adek kelas hhfftt-_-

mereka ituu ada yg jail,nyenengin,rese,betein,lucu,dll campur aduk kayak nasi goreng
naahh pas hari pertama tuh mereka dieemmm bangett kyk blm saling kenal *emng blm pada kenal kan yah-_-
trs hari kedua udh mulai deh ngobrol2 cuco gmn gtu nya
hari ketiga tabah kenal sm kakak kelas,tmn sekelas, guru2 dll deh pokok nye
nahhh dr skrng2 ini nih busettt pd brisik bgt guru2 aja capek ngurusin nya , sabar ya bu *tepuk2*
dan kita dikasih peer banyaaakkk bgt bejibun-_- udh gtu aneh2 lagi sehari nggak ada gak khawatir sm pr-_-
udeh dulu yaa byee kapan2 ngepost lagi byeeeee see u

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

karakter guru smp

tadi kan temen2 ku sekarang guru  mau tau? baca yuk kepsek: Drs.H. Saaduddin Hassan , pak saad itu baik,sabar,penyemangat kita , guru bk dan wali kepsek: Agus Bandriyati,S.Ag , bu bandri baik,selalu memberi nasihat yang baik2,penyemangat walas dan guru ips,b.indo.pkn : Windiyani Murwati,S.Ad , waaahhhh bu windy? itu adalah orang yang baik , sabar , cantik, lucu,gaul sama anak2, penyemangat,kreatif Faisal,S..Pd itu guru agama dan sbi , jika pelajaran pak fausal anak2 ngantuk bngt -_- tp kan gk sopan kalo udh capek malah gk diperhatiin , baik ,sabar Usman Sobari,S.Pd atau sering kita panggil abi usman wiihhhh abi kalo baca al-quran baguuussssss banget , baik,sabar Fitri Nur'ini,S.Pd guru bahasa inggris dan tik kita sih panggil dengan sebutan miss.fitri , orang nya? baik,cantik,gk suka ksh tugas bnyk2 hihihi Rosmalia,S.Pd naaahhhh guru ini yang paling gaul sama anak-anak, guru nya cantik, sepertinya pinter hitung2an karna dia guru ipa dan matematika,baik,sabar! Nurw...

lirik lagu snsd chocolate love

[Tiffany] Neol cheoeum bon sunganbuteo Manjigo shipeo naman gajiho shipeo [Jessica] Chocolate love! Yosul gateun saeroun maeryeok geobuhal su itgetni [Yoona] Dodohage saechimhage neol gamchugo isseo [Taeyeon] Ireon neukkim cheo-eum-ingeol nan ppajyeo-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Yuri] Meotjidan malron bujokhan geol Moduga nolral geoya sseureojil geoya [Tiffany] Chocolate love! Brand new world... Han madiro da seolmyeonghal su eopneun geol [Sunny] Musimhagae nalkaropge yuyokhago itseo [Seohyun] Ireon neukkim cheoeumingeol nan noka-beoryeotjyo [All] I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Ajjil ajjil oh chocolate love I got you babe, I call, I call it chocolate love Neoreul wonhae, gajilrae Dalkom dalkom oh chocolate love [Seohyun] Woo~ geuden jebeop swibji anha boyeo Hajiman neukkimi wayo [Hyoyeon] Ro~ mantic hageh chocolate cheoreom Oh geureotke naegeh wayo ...

lirik lagu snsd - into the new world (korea-inggris)

[Taeyeon] Jeonhaejugoshipeo seulpeun shigani Da heuteojin hu-eya deulrijiman [Seohyun] Nuneul gamgo neukkyeobwa umjikineun maeum Neoreul hyanghan nae nunbicheul [Jessica] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui goechin gileun [Yuri] Al su eobsneun miraewa byeok bakkuji anha Pogihal su eobseo [Tiffany] Beonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Sunny] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae neol ineukkim idaero Geuryeowassdeon hemaeimui kkeut Isesang sokeseo Banbokdoeneun seulpeum ijen annyeong Sumanheun al su eobsneun gilsoke Huimihan bicheul nan jjochaga Eonjekkajina neo hamkke haneungeoya Dashi mannan naui segye [Yoona] Teukbyeolhan gijeokeul gidarijiman Nunape seon uriui geochin gileun [Taeyeon] Al su eobsneun miraewa byeok Bakkuji anha Pogihal su eobseo [Sooyoung] Byeonchianheul sarangeuro jikyeojwo Sangcheoipeun nae maeumkkaji [Hyoyeon] Shiseonsokeseo maleun pilyoeobseo Meomchwojyeo beorin ishigan Saranghae n...