persahabatan itu menurut aku adalah seseorang wanita atau pria yang selalu hadir di saat kita menangis,marah,senang dia selalu ada di samping kita jika dia menganggap kita sahabat tapi kita menganggap dia kurang dipercaya , jika kita sedih memang dia ada? belum tentu kan? makanya aku jika ingin melihat sahabat hadir di mana saat nya aku perlu sekali dia , jika dhea dan jihan belum tentu menjadi sahabat jika mereka tdk ada saat ku perlu mereka sorry dhea dan jihan teman dekat ku , ya dekat sekali hampir sahabatan sih menurut ku , alisya dan alicia hanya teman dekat ku saja . anak laki? oalaaa walaupun mereka suka tdk menghargai,nakal,berisik tetapi aku menganggap mereka teman ku kok ga deket sih tapi temen biasa aja .aku belum punya sahabat yang bener-bener bisa jaga rahasia alisya sih bisa jaga rahasia ku tapiiiiiiiiii aku kurang suka sama gayanya sorry kalo tersinggung dhea jihan sihh bisa tapi hampir aja menjadfi sahabat ku tinggal 1 mereka bisa hadir disaat ku minta atau tdk itu aja sih , sebenarnya aju punya sahabat di sd tapi mereka jauhin ku mereka nganggap aku egois,sombong, sok sibuk kalo emng kenyataan nya gitu mau di gimanaiin lagi? awal nya mereka tdk berantem dan menjauhi aku tapi gara2 temen ku anak egois dia iri sama aku nama nya jihan fatiha dia ngejelek2in aku di depan tmn2 ku yaudah gk jd shbt cuman yg lain tuh masih baik jihan? udh unfooll twitter aku, block twitter, gk temenan di bbm , kalo ketemu diem aja sabar aja ya :-) semoga jkalian punya sahabat yg mengerti kalian dalam sibuk,sedih,marah , dll :-)
tadi kan temen2 ku sekarang guru mau tau? baca yuk kepsek: Drs.H. Saaduddin Hassan , pak saad itu baik,sabar,penyemangat kita , guru bk dan wali kepsek: Agus Bandriyati,S.Ag , bu bandri baik,selalu memberi nasihat yang baik2,penyemangat walas dan guru ips,b.indo.pkn : Windiyani Murwati,S.Ad , waaahhhh bu windy? itu adalah orang yang baik , sabar , cantik, lucu,gaul sama anak2, penyemangat,kreatif Faisal,S..Pd itu guru agama dan sbi , jika pelajaran pak fausal anak2 ngantuk bngt -_- tp kan gk sopan kalo udh capek malah gk diperhatiin , baik ,sabar Usman Sobari,S.Pd atau sering kita panggil abi usman wiihhhh abi kalo baca al-quran baguuussssss banget , baik,sabar Fitri Nur'ini,S.Pd guru bahasa inggris dan tik kita sih panggil dengan sebutan miss.fitri , orang nya? baik,cantik,gk suka ksh tugas bnyk2 hihihi Rosmalia,S.Pd naaahhhh guru ini yang paling gaul sama anak-anak, guru nya cantik, sepertinya pinter hitung2an karna dia guru ipa dan matematika,baik,sabar! Nurw...
bagus,menarik kata-katanya
ReplyDeletei'm yours and i'm still with you Rel :) But i think, you never asked me to always there, beside you when you need me
ReplyDelete