Skip to main content

kembali

its been a long time!
yaa saya sudah kuliah semester 5! takut sekali rasanya untuk menghadapi beberapa kenyataan dimasa yang akan datang yaaaa bisa disebut salah satunya magang, keresahan saya akan kedewasaan benar benar sudah didepan mata ntah kenapa saya takut sekali, mungkin karna memang sebelumnya belum pernah bekerja. sebenarnya saya juga merasa insecure terhadap circle saya dikuliah mereka mereka ini orang yang bisa dibilang pintar-pintar dan ambis apa daya saya yang bermodal rajin saja hahaha, jika melihat mereka sekarang ini sudah magang mengikuti berbagai webinar rasanya tertinggal sekali karna saya belum apapa masi jalan tetapi teman teman saya ini sudah berlari dari sana kesini. jujur teman saya yang menurut saya sudah jauh diatas saya dia masi merasa insecure terhadap temannya di univ lain karna perkembangan mereka sudah lebih pesat, lah bagaimana dengan saya? sumpah saya antara termotivasi dan ciut dibersama waktu. 

sekarang itu lagi pandemi virus corona  yatuhan bosannya saya dirumah sudah tehirung 6 bulan saya benar benar dirumah dan keluar rumah jika memang perlu dan sangat membatasi keluar rumah dan bertemu orang-orang kami melakukan kuliah,ujian,dll via online. virus yang tiap harinya bertambah ribuan kasus ntah kapan akan berakhir. saya benarbenar tidak menemui teman saja pergi pun selalu memenuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, membawa hand sanitizer, cuci tangan selalu, dll. sangat amat rindu teman teman saya rindu sekali perkuliahan rindu sekali nongkrong hmmmm saya sudah mulai jenuh lagi dirumah karna kurangnya komunikasi dan hiburan saya, biasanya saya banyak bicara beraktivitas dan sudah 6 bulan ini saya benar benar merasa terkurung mungkin jika tidak ada perkoreaan dan permasakan saya sudah stress dirumah terus dan badan saya kaku semua mudah lelah karna minimnya gerak. iri, iya iri dengan teman teman saya yang sudah bisa jalan jalansana sini dibolehin keluar rumah nongkrong ke mall sungguh iri karna saya dirumah gaketemu teman gak pergi kesmanapun melihat seperti itu sungguh saya iri tapi yaa gimana mau gak mau karna penyakit ini bukan main main kasihan para medis yang tak henti merawat kita. 

semoga negri ini cepat pulih!

Comments

Popular posts from this blog

my best friend

I have 2 friends they named Jihan Natasha and dheanda murizka, they are my friends at school! I like to break when I'm excited we both love the scene with the arrival of the squid dhea like to eat squid but she does not like squid heads and squid eggs her head in her egg waste to Jihan by Jihan you really like each egg calamari but the fuss tuh keluarin squid eggs from her dhea likes his belly until the dredge hit the same clothes squid skirt ampe jatoh also his emng excited, do I have a cold too cold eh hehehehe they took us right three companions hehehehe this is my short story

tahun ajaran baru di sklh

haiiii udh lama banget gak ngepost di blog lagi hehehe aku mau cerita tentang adek kelas hhfftt-_- mereka ituu ada yg jail,nyenengin,rese,betein,lucu,dll campur aduk kayak nasi goreng naahh pas hari pertama tuh mereka dieemmm bangett kyk blm saling kenal *emng blm pada kenal kan yah-_- trs hari kedua udh mulai deh ngobrol2 cuco gmn gtu nya hari ketiga tabah kenal sm kakak kelas,tmn sekelas, guru2 dll deh pokok nye nahhh dr skrng2 ini nih busettt pd brisik bgt guru2 aja capek ngurusin nya , sabar ya bu *tepuk2* dan kita dikasih peer banyaaakkk bgt bejibun-_- udh gtu aneh2 lagi sehari nggak ada gak khawatir sm pr-_- udeh dulu yaa byee kapan2 ngepost lagi byeeeee see u