Skip to main content
haaiiii  aurel aku dari indonesia aku ingi meceritakan karakter teman2ku go! read my blog!

dari absen aja yaaa absen pertama ahmad mikail qr sering di panggil ikel , ikel anaknya pinter,lebih mengerti al-quran dari pada yang lain, terkadang aku suka gak suka sikap ikel terhadap anak-anak

alisya putri maharani dia bsen ke-2 nama panggilan nya alisya dia ceria,cantik,tinggi,pinter, teradang aku tidak suka gaya nya

alicia rahma dwi putri (alicia) anak nya pendiem,cantik,pinter

andito widyo putri dipanggil andito/dito dia itu baik,baby face,lucu

arpian agung susilo bisa dipanggil agung , anak nya suka banget dunia bola,baik,biasa-biasa aja

absen ke 6 itu si cantik,imut,lucu,pinter nama nya dheanda maurizka dipanggil dhea

absen selanjut nya sih aku tapi gk mau nilai diri sendiri

setelah aku ivan arwadika dipanggil ivan , anak nya baik,biasabiasa aja,dll

jihan atau jihan natasya dia baik,cantik,lemot,dll

pramadavy pratama selanjut nya davy ya panggil nya dia baik,biasa-biasa aja, dll

m. razzak alifian (razzak) baik,lucu,dll

waahhh yg terakhir nama nya m.irsyad dia baik,sabar,anak yang di buli

thanks for read my blog!
inidilah foto aku dan mereka:







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

my best friend

I have 2 friends they named Jihan Natasha and dheanda murizka, they are my friends at school! I like to break when I'm excited we both love the scene with the arrival of the squid dhea like to eat squid but she does not like squid heads and squid eggs her head in her egg waste to Jihan by Jihan you really like each egg calamari but the fuss tuh keluarin squid eggs from her dhea likes his belly until the dredge hit the same clothes squid skirt ampe jatoh also his emng excited, do I have a cold too cold eh hehehehe they took us right three companions hehehehe this is my short story

tahun ajaran baru di sklh

haiiii udh lama banget gak ngepost di blog lagi hehehe aku mau cerita tentang adek kelas hhfftt-_- mereka ituu ada yg jail,nyenengin,rese,betein,lucu,dll campur aduk kayak nasi goreng naahh pas hari pertama tuh mereka dieemmm bangett kyk blm saling kenal *emng blm pada kenal kan yah-_- trs hari kedua udh mulai deh ngobrol2 cuco gmn gtu nya hari ketiga tabah kenal sm kakak kelas,tmn sekelas, guru2 dll deh pokok nye nahhh dr skrng2 ini nih busettt pd brisik bgt guru2 aja capek ngurusin nya , sabar ya bu *tepuk2* dan kita dikasih peer banyaaakkk bgt bejibun-_- udh gtu aneh2 lagi sehari nggak ada gak khawatir sm pr-_- udeh dulu yaa byee kapan2 ngepost lagi byeeeee see u